‘Genkai Tokki: Moero Chronicle’ Hadir di PC per Musim Panas

June 10, 2017 16:48
‘Genkai Tokki: Moero Chronicle’ Hadir di PC per Musim Panas

Idea Factory International siap membawa 1 lagi game PS Vita ke PC. Game kali ini adalah “Genkai Tokki: Moero Chronicle” yang cukup kontroversial hingga tidak rilis di luar Jepang dan Asia.

Dalam game ini, kalian akan menjadi IO, seorang pemuda yang memiliki masalah yaitu tidak bisa berbicara dengan perempuan. Setiap kali dia coba berbicara dengan perempuan, pasti pembicaraannya langsung kacau karena otaknya yang mesum. Tetapi dia bisa berbicara dengan normal bersama Lilia, sahabat terbaiknya yang juga merupakan seorang Monster Girl. Tetapi Io menghadapi masalah yang lebih besar lagi ketika dia ditugaskan ke Monstopia. Di sana, para Monster Girl mengamuk dan membuat kekacauan.

moero-chronicle-pc-2

Tentunya versi PC menghadirkan banyak peningkatan seperti tampilan dalam resolusi 1080p dan opsi teks dalam bahasa Mandarin dan Jepang. Versi PC-nya akan rilis di Steam pada musim panas.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada bulan Mei 2014 untuk PS Vita. Karena seri Genkai Tokki menghadirkan cerita yang “cukup berbahaya,” versi Inggrisnya hanya rilis untuk wilayah Asia saja pada bulan April 2015. Mudah-mudahan dengan ini, game-game Genkai Tokki baru-baru ini seperti Seven Pirates dan Castle Panzers.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.