Grup Idol Dibubarkan Akibat Ibu Salah Satu Idol Berhubungan dengan Fans

June 10, 2017 11:32 am
Grup Idol Dibubarkan Akibat Ibu Salah Satu Idol Berhubungan dengan Fans

Kehidupan idol yang dikontrol dengan sangat ketat oleh pihak manajemen sudah jadi rahasia umum industri ini, dimana pelanggaran bisa mengakibatkan idol tersebut harus meminta maaf secara publikdidenda pihak manajemen, dan bisa saja berujung pada pembubaran grup idol. Hal ini dilakukan karena para fans seringkali tersinggung bila idol mereka tidak fokus dengan “aktivitas idol” mereka dan malah berpacaran, hanya saja kasus berikut membuktikan bahwa larangan ini nampaknya bisa tersebar ke keluarga idol juga.

Miniature Garden adalah grup idol asal Osaka yang akan bubar pada 17 Juli nanti akibat skandal hubungan rahasia di atas. Hanya saja tidak ada satupun idol yang terbukti memiliki hubungan terlarang, sebuah posting blog pada 6 Juni dari pihak manajemen mengatakan bahwa salah satu idol, Ramu Takenouchi; menemukan bukti bahwa ibunya berhubungan dengan salah satu fans.


Ramu Takenouchi


Ramu melaporkan bukti berupa log pembicaraan LINE antara ibunya dengan fans tersebut, dialog keduanya umumnya berisikan penghinaan pada idol lain grup ini, dan para fans Ramu. Saat ibu Ramu diinterogasi, dia berdalih bahwa pembicaraan tersebut dilakukan karena dirinya hanya ingin tahu kondisi kerja putrinya.

Pihak manajemen awalnya ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, namun saat ditemukan bahwa sang ibu dan fans menyebarkan rumor bahwa idol lain grup ini melakukan tindakan yang tidak senonoh dengan fans mereka, hal ini membuat Ramu panik dan melaporkannya ke idol yang bersangkutan. Hal ini menyebabkan sebuah perpecahan yang merusak persatuan unit idol Miniature Garden.

Miniature Garden akan bubar setelah karir selama 3 tahun. Ramu akan pensiun dari industri hiburan sementara idol lainnya akan bekerja pada proyek lain dan karir solo. Fans yang terbukti bersalah sudah menghubungi pihak manajemen dan mengatakan dia bersedia “dilarang hadir ke konser Miniature Garden secara permanen”, bukan sebuah pinalti yang besar berhubung grup ini akan segera bubar.

Sumber: Soranews