Konstruksi Super Nintendo World di Universal Studio Japan Resmi Dimulai

June 10, 2017 12:34 pm
Konstruksi Super Nintendo World di Universal Studio Japan Resmi Dimulai

Nintendo dan Universal Studio Japan baru saja mengadakan groundbreaking ceremony di lapangan parkir theme park tersebut. Sesuai dengan namanya, upacara ini diadakan untuk merayakan dimulainya proses konstruksi untuk Super Nintendo World.

Upacaranya sangat unik karena bukan berupa press conference biasa. Upacaranya dimulai dengan munculnya Mario dari warp pipe. Setelah itu dia “berjalan” di Mushroom Kingdom hingga menemukan logo Universal Studios. Setelah itu, perwakilan dari Universal Studios dan Nintendo, salah satunya adalah Shigeru Miyamoto, muncul untuk memberi komentar. Upacaranya ditutup dengan meriah.

Selain itu, Universal Studios Japan juga merilis image video yang menggambarkan suasana area Super Nintendo World. Suasananya masih sama dengan gambar yang diperlihatkan sebelumnya, tetapi kini terlihat dari berbagai sisi.

Kalau kalian lupa atau tidak tahu, Super Nintendo World adalah area khusus bertemakan Nintendo dalam Universal Studios Japan. Untuk gambarannya, konsep areanya serupa dengan Wizarding World of Harry Potter di tempat yang sama. Kalian akan benar-benar berasa ada di Mushroom Kingdom. Keunikan dari area Super Nintendo World adalah terdiri dari 2 tingkat yang meniru platform di game Super Mario Bros. Di area ini akan terdapat berbagai atraksi, restoran dan toko. Yang menjadi sorotan utama adalah atraksi Mario Kart yang dikatakan sangat unik.



Super Nintendo World dijadwalkan buka sebelum tahun 2020, bertepatan dengan Olimpiade yang akan diadakan di Jepang. Beberapa foto proses konstruksi juga terungkap oleh seorang penggemar Universal Studios Japan.