PV Anime ‘Kakegurui’ Memperdengarkan Suara Saori Hayami dan Seiyuu Lainnya

June 10, 2017 12:50 pm
PV Anime ‘Kakegurui’ Memperdengarkan Suara Saori Hayami dan Seiyuu Lainnya

Adaptasi anime “Kakegurui” sudah lama diumumkan, dan kini sebuah PV baru yang memperdengarkan suara para karakternya akhirnya ditayangkan pada hari Jumat lalu. Selain memperdengarkan suara para seiyuu, lagu tema “Deal with the Devil” yang dinyanyikan oleh TiA juga diperdengarkan. Seri ini akan tayang di tanggal 1 Juli di TV Jepang dan juga Netflix.

Yuichiro Hayashi (Garo the Animation) akan menyutradarai anime ini di studio MAPPA bersama Yasuko Kobayashi (Shingeki no Kyojin, Garo the Animation) yang akan menulis naskah seri ini. Manabu Akita (JoJo’s Bizarre Adventure) akan mendesain karakternya.

Manga ini telah diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014, dan edisi kelima dari kompilasi bukunya telah terbit pada bulan Mei 2016 lalu. Edisi terbarunya akan terbit tanggal 22 Februari mendatang. Berikut ini adalah sinopsis dari manga tersebut.

Hyakkao Private Academy adalah sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

JOI - kakegurui dapat adaptasi anime (2)

Seri ini akan tayang di Tokyo MX, 1 Juli pada pukul 10 malam sebelum akhirnya tayang di MBS, TV Aichi, RKB Mainichi Broadcasting, dan BS 11. Netflix akan menayangkan Kakegurui tanggal 2 Juli dan sayangnya, akan memiliki region lock di Jepang saja.

Lebih banyak informasi mengenai Kakegurui dapat kamu temukan di artikel-artikel di bawah ini:

Sumber: ANN