Trailer ‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ di E3 2017 Terlihat Penuh Aksi & Misteri

June 10, 2017 6:47 pm
Trailer ‘Ace Combat 7: Skies Unknown’ di E3 2017 Terlihat Penuh Aksi & Misteri

Bandai Namco telah melakukan curi start di E3 2017 dengan menayangkan trailer terbaru dari “Ace Combat 7: Skies Unknown.” Secara sekilas, trailer ini memang penuh aksi, mengungkapkan banyak misteri yang terjadi di game-nya dan juga berbagai manuver pesawat. Tetapi penggemar seri game ini akan semakin penasaran karena banyak referensi dari game-game sebelumnya.

Game ini mengambil setting pada tahun 2020 di Strangereal (dunia di seri Ace Combat), 10 tahun setelah kejadian di Ace Combat 5. Trailer ini mengungkapkan banyak hal seperti tampilnya Stonehenge, sebuah kapal bernama Kestrel II, dan juga kota Farbanti. Game ini menceritakan konflik antara kerajaan Erusea melawan federasi Osea, tetapi tidak tahu siapa yang memulainya. Dalam game ini, kalian akan menjadi Trigger, tokoh utama tanpa jati diri. Kalian bisa melihat sedikit cuplikan dari legenda Trigger dalam game ini.

Ace Combat 7: Skies Unknown awalnya akan rilis pada tahun 2017, tetapi sekarang diundur ke 2018. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bandai Namco menyiapkan demo Ace Combat 7 yang bisa dimainkan dalam E3 2017 yang berlangsung 13-15 Juni di Amerika.

Sumber: Gematsu