‘Dragon Ball FighterZ’ Buatan Arc System Works Siap Rilis untuk PS4, Xbox One, PC

June 11, 2017 17:54
‘Dragon Ball FighterZ’ Buatan Arc System Works Siap Rilis untuk PS4, Xbox One, PC

Bandai Namco tidak sengaja mengumumkan lebih cepat game terbaru mereka yang berjudul “Dragon Ball FighterZ.” Keunikan dari game ini adalah menggunakan tampilan 2.5D (tampilan 3D tapi bergaya 2D, contohnya mirip Guilty Gear Xrd) dan dikerjakan oleh Arc System Works.

Game ini menghadirkan sistem pertarungan 3 lawan 3 dan kalian akan bisa menentukan kompabilitas antar karakter dan membentuk timnya. Tentunya pertarungannya akan berupa “ultra high speed battles” dan “flashy special moves” yang merupakan ciri khas seri Dragon Ball.

dragon-ball-fighterz-1

Menurut produser Tomoko Hiroki, akhir-akhir ini game-game Dragon Ball selalu berupa 3D, tetapi kini mereka memilih 2.5D karena ada berbagai hal yang hanya bisa dilakukan dalam tampilan seperti itu. Meski sekilas animasinya terlihat seperti 2D, ekspresi yang bisa dilakukan lebih banyak karena sudut kamera bisa diubah dan memasukkan berbagai hal unik yang tidak bisa dilakukan di 2D saja.

dragon-ball-fighterz-2

Yang perlu diperhatikan adalah tanggal pada siaran persnya adalah 12 Juni, jadi kemungkinan pengumuman resminya adalah besok. Kalian bisa melihat backup siaran pers-nya dalam link berikut. Sedangkan situs resmi di Jepangnya akan bisa diakses dalam link berikut setelah dibuka.

Dragon Ball FighterZ dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.