‘Jake Hunter: Ghost of the Dusk’ Tayangkan Trailer Perkenalan

June 11, 2017 3:09 pm
‘Jake Hunter: Ghost of the Dusk’ Tayangkan Trailer Perkenalan

Arc System Works telah merilis trailer terbaru dari “Jake Hunter: Ghost of the Dusk.” Trailer yang berdurasi hampir 5 menit ini memperkenalkan game-nya dengan detil, mulai dari cerita hingga berbagai bonus yang bisa kalian dapatkan.

Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang detektif bernama Jake Hunter (nama Jepang: Saburo Jinguji). Dalam game ini, kalian harus memecahkan misteri pembunuhan seorang gelandangan di rumah besar yang misterius. Pada saat pembunuhan terjadi, ada seorang sosok misterius. Seiring kalian mengejar misterinya, semakin banyak orang yang dibunuh. Ternyata rumah besar tersebut memiliki sebuah misteri yang berbahaya. Kalian akan menggunakan berbagai sistem gameplay yaitu: Talk Profiling System, Tobacco System, Investigation System, dan Password System untuk memecahkan misterinya.

Selain kisah baru yang merayakan ulang tahun ke-30 dari seri game ini, ada juga konten lainnya yang bisa kalian nikmati. 4 kisah yang sebelumnya rilis untuk ponsel juga akan dimasukkan dalam game ini dan kualitasnya ditingkatkan. Mini-game Nazo no Jikenbo yang membuat tampilan karakter jadi imu tetapi masih menghadirkan pemikiran yang serius akan hadir kembali. Bonus cetakan perdana untuk game ini adalah kode download untuk game Famicom Alex Hunter: Seaside City Conspiracy dan set yang berisikan 3 theme untuk 3DS yang dilengkapi dengan suara karakter.

Jake Hunter: Ghost of the Dusk akan rilis di Jepang pada tanggal 31 Agustus untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu