‘Oretachi no Sekai wa Shimatteiru’ Detilkan 2 Sistem Gameplay

June 11, 2017 2:01 pm
‘Oretachi no Sekai wa Shimatteiru’ Detilkan 2 Sistem Gameplay

Red Entertainment telah merilis detil terbaru dari “Oretachi no Sekai wa Shimatteiru” yang akan rilis untuk PlayStation Vita. Informasi yang dirilis kali ini adalah mengenai game yang dibuat oleh studio game Judgement 7 dalam game ini dan juga sistem “Selection of Soul.”

World End Heaven

Game ketujuh dari Judgement 7 ini game yang patut dirayakan.

Ini adalah RPG baru yang menghadirkan poros baru, era baru, dan dimensi baru dengan menggunakan augmented reality melalui “W.O.R.L.D. Program”yang dibuat oleh Sekai Owari… seharusnya. Tetapi sebenarnya masih belum ada yang ditetapkan untuk game ini selain judulnya.

oretachi-no-sekai-wa-shimatteiru-sistem-1

W.O.R.L.D. Program menghadirkan banyak fitur unik seperti tekstur yang di-synthesize secara real-time di lahan dan juga pengendalian menggunakan suara. Tetapi pada saat ini, program unik ini hanya digunakan untuk hobi-hobi mesum Owari. Masih belum ditentukan apakah masih jelas apakah program ini bisa digunakan dalam game-nya.

Seiring ceritanya berjalan, game-nya akan selesai… mungkin.

S.O.S. (Selection of Soul) System

Diaktifkan ketika emosi dari tokoh utamanya yaitu Reiji Gozen tinggi, kalian akan melihat berbagai opsi muncul di layar. Karena opsinya akan hilang seiring waktu berlalu, kalian harus memutuskan dengan cepat. Kalian bisa berakhir buruk jika tidak memilih apa-apa.

oretachi-no-sekai-wa-shimatteiru-sistem-3

oretachi-no-sekai-wa-shimatteiru-sistem-4

Bergantung pada setinggi apa emosi Reiji, layarnya akan dipenuhi dengan berbagai tulisan. Kalian harus melihat opsinya dengan teliti agar tidak salah pilih.

Oretachi no Sekai wa Shimatteiru akan rilis di Jepang pada musim gugur untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu