15 Menit Video Gameplay dari ‘Dissidia Final Fantasy NT’ Terungkap

June 12, 2017 3:12 pm
15 Menit Video Gameplay dari ‘Dissidia Final Fantasy NT’ Terungkap

Dalam livestream IGN yang meramaikan E3 2017, Square Enix memperlihatkan video gameplay dari “Dissidia Final Fantasy NT.”

Tentunya video ini memperlihatkan aksi berbagai karakter dari seluruh seri Final Fantasy. Staff dari Square Enix juga datang ke panggung IGN untuk menjelaskan gameplay-nya.

Dalam game fighting ini, pertarungan dilakukan 3 lawan 3 dan kalian akan bisa menggunakan lebih dari 20 karakter yang berasal dari seluruh seri Final Fantasy. Kalian akan mengendalikan 3 karakter sekaligus dan bisa mengganti karakter secara bebas. Keunikan dari game ini adalah bravery combat system. Kalian bisa melakukan Brave Attack untuk mengurangi Bravery lawan dan menambahkan Bravery milik kalian. Ketika Bravery sudah cukup tinggi, kalian bisa melakukan HP Attack untuk mengurangi HP musuh yang kekuatannya akan bergantung pada tingkat Bravery kalian. Kalian juga bisa memanggil summon yang sudah tidak asing lagi seperti Ifrit, Shiva, dan lainnya. Salah satu karakter baru di versi konsol ini adalah Noctis dari Final Fantasy XV.

Dissidia Final Fantasy NT akan rilis pada awal 2018 di seluruh dunia untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu