Anime Drama ‘Uchiage Hanabi’ Besutan Shaft Umumkan 5 Orang Seiyuu

June 12, 2017 3:57 pm
Anime Drama ‘Uchiage Hanabi’ Besutan Shaft Umumkan 5 Orang Seiyuu

Situs resmi dari anime layar lebar Uchiage Hanabi, Shita kara Miru ka? Yoko kara Miru ka? baru saja mengumumkan 5 orang seiyuu yang akan bermain dalam seri ini. Salah satunya juga mendapatkan visual karakter. Anime ini merupakan adaptasi dari film live-action drama buatan sutradara Shunji Iwai pada tahun 1993.

JOI - uchiage hanabi fireworks 5 seiyuu (2)

Takako Matsu sebagai ibu Nazuna

  • Kana Hanazawa sebagai guru kelas Miura-sensei
  • Shintarou Asanuma sebagai Junichi
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Kazuhiro
  • Yuuki Kaji sebagai Jin

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 18 Agustus.

Hitoshi Oone (live-action Bakuman) akan menuliskan naskah untuk film tersebut dengan pengarahan dari Nobuyuki Takeuchi (Bakemonogatari) sebagai sutradaranya di studio SHAFT. Simbo Akiyuki (Madoka Magica, Nisekoi) akan bertanggung jawab sebagai kepala sutradara. Iwai dikreditkan sebagai pencipta cerita orisinalnya.

Naskah dari Oone akan menambahkan elemen modern terhadap cerita Iwai. Film ini mengambil tempat 1 hari sebelum liburan musim panas, dan kita akan mengikuti cerita sekelompok pemuda yang mencoba untuk melihat kembang api dari mercusuar. Mereka ingin melihat apakah kembang api terlihat bulat atau pipih bila dilihat dari samping. Sementara itu, salah satu anggota kelompok tersebut yang bernama Norimichi mendapatkan undangan dari gadis yang disukainya, Nazuna untuk kabur bersamanya.

Informasi lebih banyak mengenai seri ‘Uchiage Hanabi‘ dapat kamu temukan via tautan artikel di bawah ini:

Sumber: ANN