‘Dragon Quest XI’ Ungkap Gameplay di Awal Permainan

June 12, 2017 3:38 pm
‘Dragon Quest XI’ Ungkap Gameplay di Awal Permainan

Square Enix telah mengungkapkan gameplay terbaru dari “Dragon Quet XI: In Search of Departed Time.” Selain itu, terungkap juga durasi permainan game ini hingga tamat.

Gameplay-nya terungkap dari “Dragon Quest XI Countdown Carnival” episode terbaru yang berupa acara mencoba langsung game-nya. Episode kali ini memperlihatkan acara yang di Fukuoka. Tentunya video gameplay-nya memperlihatkan kedua versi game ini. Versi Nintendo 3DS memperlihatkan bagian awal game-nya dalam gaya 3D dan 2D. Sedangkan veri PS4 memperlihatkan suasana Delcadar Kingdom dan tokoh utamanya mengerjakan beberapa quest. Versi 3DS bisa kalian pada menit 22:17 hingga 35:10, sedangkan versi PS4 bisa kalian lihat pada menit 36:02 hingga 49:14.

Sutradara Takeshi Uchikawa juga mengungkapkan bahwa kalian memerlukan waktu sekitar 50 jam untuk menamatkan game ini. Tetapi kalau kalian mengerjakan seluruh side quest dan aktivitas lainnya, kalian akan perlu waktu 100 jam.

Square Enix juga mengungkapkan batasan kedua dari mode Restricted Play. Mode ini membuat fitur tertentu dari game-nya tidak bisa digunakan. Batasan pertama adalah toko. Sedangkan batasan kedua yang diumumkan adalah tidak bisa kabur dari pertarungan.

Dragon Quest XI akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juli untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch tetapi masih belum ada detil apa-apa. Versi Inggris juga masih belum ada kabar.

Sumber: Gematsu (1, 2)