Makoto Shinkai Menepis Tuduhan Dirinya Terlibat Hubungan Gelap dengan Editor

June 13, 2017 16:44
Makoto Shinkai Menepis Tuduhan Dirinya Terlibat Hubungan Gelap dengan Editor

Koran Nikkan Sports melaporkan dugaan di hari Selasa kalau sutradara Makoto Shinkai memiliki hubungan gelap dengan editornya sendiri. Koran tersebut mengungkapkan kalau mereka mendapatkan berita tersebut dari “beberapa sumber yang khawatir”.

Shinkai menepis tuduhan tersebut lewat akun Twitter resminya di pagi yang sama. Dia mengaku kalau dia memang pergi makan bersama dengan editor tersebut, tapi “tidak ada kebenaran” dalam tuduhan hubungan gelap tersebut. Dalam kesempatan lain, dia terkejut karena ada orang yang tertarik dengan kehidupan pribadinya dan apakah kelakuannya mengundang kesalahpahaman. Dia mengatakan kalau pekerjaannya hanyalah membuat film yang bagus, dan saat ini sedang fokus ke karya selanjutnya.

JOI - shinkai menepis tuduhan hubungan gelap (2)

Menurut Nikkan Sports, usia editor tersebut ada di awal 30-an. Koran tersebut mengatakan kalau Shinkai diperkenalkan kepada editor tersebut oleh temannya di musim semi 2016. Hubungan keduanya mulai mendalam di musim gugur tahun 2016, setelah Shinkai merilis film Kimi no Na wa.

Shinkai sudah menikah dengan Mika Shinohara, dia berperan dalam anime pendek Shinkai seperti Kanojo to Kanojo no Neko dan Hoshi no Koe.

Sumber: ANN