‘Mario + Rabbids Kingdom Battle’ Resmi Diumumkan untuk Switch

June 13, 2017 6:35 am
‘Mario + Rabbids Kingdom Battle’ Resmi Diumumkan untuk Switch

Ubisoft memulai konferensi pers di E3 2017 dengan mengumumkan “Mario + Rabbids Kingdom Battle.” Sesuai dengan judulnya, game ini menghadirkan Rabbids yang datang ke dunia Mario.

Game ini menghadirkan 8 karakter yang bisa kalian mainkan. Kalian akan menjelajahi 4 dunia Mario yang “dirusak” oleh Rabbids. Tentunya dunia tersebut dipenuhi dengan berbagai rahasia yang bisa kalian ditemukan. Selain menjelajahi dunianya, kalian juga akan menikmati pertarungan yang berupa turn-based strategy. Di peta pertarungan, terdapat tempat cover yang berupa half cover dan full cover. Kalian bisa menghancurkan cover untuk menyerang musuh. Secara garis besar, gameplay-nya mirip dengan XCOM yang dicampur dengan Disgaea tetapi dengan tema Mario + Rabbids.

Beberapa twist unik dari game ini adalah kalian bisa bergerak lebih jauh dengan melakukan team jump. Terdapat juga senjata yang bisa kalian gunakan dan jumlahnya lebih dari 250 macam. Masing-masing karakter juga memiliki skill tree yang unik. Game ini juga mendukung local multiplayer co-op untuk bermain bersama teman. Tentunya game yang menggunakan Snowdrop engine ini mendukung amiibo.

mario-rabbids-kingdom-battle-e3-2017-2

Mario + Rabbids Kingdom Battle dijadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Agustus untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu