‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Siap Rilis per 10 November

June 13, 2017 6:14 am
‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Siap Rilis per 10 November

Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom” di E3 2017. Game yang sudah lama dinantikan ini akan rilis pada tanggal 10 November. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis trailer dan gameplay baru.

Trailer-nya mengungkapkan cerita yang berupa Evan pergi berkeliling dunia demi mengikuti langkah raja terbaik di negara terebut dan mempelajarinya. Setelah itu, kalian bisa melihat adegan pertarungan. Salah satu adegan yang unik adalah terlihat ada pertarungan dalam wujud chibi di world map, tetapi terlihat seperti perang yang jumlah pasukannya banyak. Trailer ini juga memperlihatkan Kingsbond yang sepertinya penting untuk mengubah segalanya. Sedangkan gameplay yang ditayangkan memperlihatkan pertarungan melawan boss di sebuah arena.

Ni no Kuni II menceritakan tentang kerajaan Ding Dong Dell yang awalnya warga kucing, tikus, dan manusia hidup dengan damai. Tetapi setelah terjadinya kudeta, raja Ding Dong Dell yang masih muda bernama Evan diusir dari kerajaannya. Sekarang, dia harus berjuang untuk membuat kerajaan baru dan menyatukan seluruh dunia.

Evan akan dibantu oleh Roland dari dunia lain, Tani, dan makhluk bernama Higgledies. Higgledies berasal dari kekuatan hati dan memiliki berbagai elemen. Higgledies hanya bisa dilihat oleh orang yang berhati bersih. Tidak hanya pada saat bertarung saja, Higgledies akan membantu kalian untuk mencapai wilayah yang sulit dicapai juga.

Ni no Kuni II dikerjakan oleh Level-5 dengan desain karakter oleh Yoshiyuki Momose dan musik oleh Joe Hisaishi yang terkenal mengerjakan berbagai film Studio Ghibli.

Ni no Kuni II akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)