‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Ungkap Detil Perdana

June 13, 2017 10:47
‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Ungkap Detil Perdana

Spike Chunsoft telah memperbaharui situs resmi dari “Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates.” Tentunya update yang diberikan adalah berupa detil perdana.

About

Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates adalah 3D maneuver action game untuk Nintendo 3DS yang menghadirkan evolusi untuk semua elemen, termasuk pada Story Mode yang berjalan paralel dengan season kedua serial anime-nya yang sedang tayang. Terdapat juga World Mode dan kalian bisa membuat pasukan dan membangun markas di sana.

Kumpulkan Pasukan! Bangun Dinding! Hancurkan Musuh!

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-detil-2

  • Buat Pasukan Orisinal: Dalam World Mode, kalian bisa membuat karakter orisinal dan mengerjakan misi membasmi Titan. Dalam game ini, kalian bisa mengumpulkan pasukan dari seluruh penjuru, menentukan posisi mereka, dan membuat pasukan orisinal.
  • Fitur Crafting: Sebuah fitur baru berupa crafting telah ditambahkan yang membuat kalian bisa membangun markas dengan bebas. Terdapat juga misi bertahan yang membuat kalian harus melindungi markas dari serangan Titan.
  • Aksi 3D Maneuver yang Seru: Basmi lawan! Game ini mendukung permainan multiplayer hingga 4 pemain secara offline dan online. Fitur komunikasi pada saat multiplayer juga lebih efisien.

Multiplayer

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-detil-3

Game ini mendukung permainan multiplayer hingga 4 pemain secara offline dan online. Fitur komunikasi pada saat multiplayer juga lebih efisien.

Experience the TV Anime

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-detil-4

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-detil-5

shingeki-no-kyojin-2-future-coordinates-detil-6

Kendalikan karakter dari karya aslinya seperti Eren dan Mikasa, dan nikmati cerita yang berjalan paralel dengan season kedua serial anime Shingeki no Kyojin yang sedang tayang. Adegan dan musik dari serial anime-nya juga akan membuat suasana menjadi seru.

Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu