Sumire Uesaka Memblok Pengguna Twitter yang Memanggilnya ‘Mama’

June 13, 2017 3:46 pm
Sumire Uesaka Memblok Pengguna Twitter yang Memanggilnya ‘Mama’

Sepertinya susah menjadi seorang seiyuu yang penggemarnya banyak, karena tidak jarang di antara mereka ada yang sedikit aneh dan susah diatur. Apalagi di ranah internet yang siapa saja bisa mengakses di era modern ini. Seiyuu yang baru-baru ini harus bertemu dengan penggemar aneh adalah Sumire Uesaka atau yang lebih akrab dengan panggilan Sumippe.



Sumippe baru-baru ini mengeluarkan tweet yang mengumumkan kalau sampul single barunya, Odore! Kyuukyoku Tetsugaku baru saja selesai dan akan dijual. Dia berharap supaya para penggemar mau melihat CD barunya tersebut. Dia juga menyematkan 2 buah foto diri dalam promosi lagu tema anime Aho Girl tersebut.



Namun, salah satu penggemar dengan akun @ayaneruchucchu tiba-tiba membalas kepada Sumippe dengan kata-kata yang agak kurang senonoh. Selain memanggilnya dengan sebutan “Mama”, dia juga membuat sound effect seakan dia sedang ejakulasi. Tak perlu ditanya lagi, Sumippe segera memblok orang yang bersangkutan.

@ayaneruchucchu kemudian mengunggah statusnya yang sudah diblok oleh Sumippe dan sudah di retweet oleh lebih dari 8.000 orang sejak artikel ini ditulis.



Nggak heran sih kalau orang-orang seperti ini diblok, karena logikanya kalau kita dikirimkan pesan seperti itu oleh orang lain pasti langsung kita blok juga.

Sumber: Yaraon!