‘Mario & Luigi: Superstar Saga + Bowsers Minion’ Siap Meluncur di 3DS

June 14, 2017 12:52 pm
‘Mario & Luigi: Superstar Saga + Bowsers Minion’ Siap Meluncur di 3DS

Dalam livestream Treehouse Live @ E3 2017, Nintendo mengumumkan game kejutan kedua untuk Nintendo 3DS yang berjudul “Mario & Luigi: Superstar Saga + Bowser’s Minions.”

Game ini adalah remaster dari Mario & Luigi: Superstar Saga yang sebelumnya rilis untuk GBA. Dalam game ini, Mario dan Luigi harus pergi ke Beanbean Kingdom bersama Bowser untuk mengembalikan suara Princess Peach. Cara mainnya pun masih sama, kalian bisa mengendalikan masing-masing karakter secara langsung dan harus bertarung dengan menggunakan timing yang tepat serta menyelesaikan berbagai puzzle.

Untuk peningkatannya, tentunya grafis menjadi lebih bagus. Tetapi yang menjadi sorotan utama adalah porsi Bowser’s Minions yang merupakan game tambahan. Cerita dari mode tambahan ini berjalan paralel dengan cerita utamanya dan kalian akan mengendalikan pasukan Bowser yang ingin menyelamatkan kembali boss-nya. Gameplay-nya unik karena kalian akan menjadi kapten dan harus menentukan susunan pasukan karena masing-masing musuh memiliki kelemahan yang berbeda.

Mario & Luigi: Superstar Saga + Bowser’s Minions akan rilis pada tanggal 6 Oktober untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu