Trailer E3 2017 dari ‘Fire Emblem Warriors’ Umumkan Tanggal Rilis di Jepang

June 14, 2017 12:29
Trailer E3 2017 dari ‘Fire Emblem Warriors’ Umumkan Tanggal Rilis di Jepang

Nintendo dan Koei Tecmo menayangkan trailer terbaru dari “Fire Emblem Warriors” di Nintendo Spotlight dalam E3 2017. Tetapi video presentasi versi Jepang mengumumkan tanggal rilis di wilayah tersebut, sayangnya versi Inggris masih belum memiliki jadwal rilis yang pasti.

Trailer ini mengungkapkan cerita dari game yang mempertemukan karakter-karakter dari berbagai game Fire Emblem ini. Tokoh orisinal dari game ini adalah saudara kembar Rowan dan Liana. Mereka berdua adalah anak dari kerajaan kecil yang dilindungi naga. Tetapi suatu hari naga jahat muncul dari dunia lain dan menghancurkan kerajaannya. Sekarang, mereka berdua harus bertarung demi merebut kembali kerajaan mereka dengan bantuan karakter dari game Fire Emblem lainnya seperti Marth, Chrom, Corrin, dan lainnya.

Sesuai dengan judulnya, gameplay dari Fire Emblem Warriors menghadirkan gameplay ala seri Warriors yang membuat kalian membantai banyak musuh. Tetapi ada berbagai elemen dari Fire Emblem seperti weapon triangle, sistem pair-up, hingga naik level dengan status yang acak.

Fire Emblem Warriors akan rilis di Jepang pada tanggal 28 September untuk Nintendo Switch dan New Nintendo 3DS. Sedangkan versi Inggrisnya masih dijadwalkan rilis pada musim gugur.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.