Trailer E3 2017 dari ‘Xenoblade Chronicles 2’ Konfirmasikan Rilis di Akhir 2017

June 14, 2017 12:08
Trailer E3 2017 dari ‘Xenoblade Chronicles 2’ Konfirmasikan Rilis di Akhir 2017

Nintendo membuka presentasi video Nintendo Spotlight mereka dalam E3 2017 dengan menayangkan trailer terbaru dari “Xenoblade Chronicles 2.” Selain mengungkapkan cerita lebih lanjut, trailer ini juga memastikan game ini akan rilis di tahun ini.

Berikut adalah penjelasan singkat dari Nintendo:

Pencarian dari surga terbaik, Elysium, bersama rekan kalian, Pyra.

Jelajahi lautan awan tanpa akhir, yang merupakan sisa dari peradaban yang tinggal di makhluk yang sangat besar bernama Titan. Nikmati kisah Rex dan teman barunya bernama Pyra, makhluk misterius yang bernama Blade dan memberikan kekuatan yang besar ke Rex. Mereka berdua akan mencari rumah Pyra yang sudah lama hilang bernama Elysium, yang merupakan surga terbaik bagi manusia.

Fitur

  • Jelajahi makhluk yang sangat besar bernama Titan, rumah dari berbagai peradaban, menawarkan berbagai wilayah unik untuk ditemukan.
  • Jalin hubungan yang kuat dengan Blade, makhluk unik yang memberi kekuatan besar kepada penggunanya yang bernama Driver.
  • Menghadirkan sistem pertarungan yang dalam dan dibangun berdasarkan sistem dari Xenoblade Chronicles dan Xenoblade Chronicles X.

Xenoblade Chronicles 2 dijadwalkan akan rilis untuk Nintendo Switch pada akhir 2017. Akhir trailer-nya mengungkapkan kejutan bahwa karakter Torna didesain oleh Tetsuya Nomura, yang terkenal mendesain berbagai karakter Final Fantasy.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.