‘Fate/Extella: The Umbral Star’ Versi Switch Tayangkan Trailer E3 2017

June 15, 2017 12:59 pm
‘Fate/Extella: The Umbral Star’ Versi Switch Tayangkan Trailer E3 2017

XSEED Games telah merilis trailer “Fate/Extella: The Umbral Star” versi Nintendo Switch dalam E3 2017. Trailer-nya menyoroti aksi karakter dan juga mengenakan berbagai kostum. Tetapi uniknya trailer ini tidak memperlihatkan kostum eksklusif untuk versi Switch.

Karena game ini menceritakan pertarungan antara faksi Nero, Tamamo, dan Atilla, jadi tentunya di bagian awal video Nero dan Tamamo saling berargumen. Mereka berdua memperkenalkan fitur-fitur yang dihadirkan oleh game ini. Kalian akan bisa mengendalikan ke-16 Servant yang hadir di game ini. Tentunya ada sub story untuk masing-masing Servant. Yang baru dari versi Switch adalah seluruh kostum DLC yang totalnya lebih dari 30 macam sudah dimasukkan langsung. Terdapat juga kostum baru untuk Nero yaitu Unshackled Bride. Opsi teks bahasa lain juga sudah dimasukkan ke dalam game ini.

Fate/Extella akan menyampaikan ceritanya dari 3 sudut pandang Master dan Servant-nya. Game ini mengisahkan 3 faksi yaitu faksi Nero, faksi Tamamo no Mae, dan faksi Attila yang bertarung demi memperebutkan alam digital bernama SE.RA.PH yang berada di bulan yang dikendalikan oleh super computer bernama Moon Cell Automaton.

Fate/Extella: The Umbral Star versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 25 Juli untuk versi Inggris dan 20 Juli untuk versi Jepang. Versi Jepang mendukung teks bahasa Inggris, jadi kalian bisa ambil versi Jepang jika menginginkan limited edition-nya.

Sumber: Gematsu