Koei Tecmo Umumkan ‘Champion Jockey Special’ untuk Switch

June 15, 2017 10:55
Koei Tecmo Umumkan ‘Champion Jockey Special’ untuk Switch

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini, Koei Tecmo mengumumkan “Champion Jockey Special” untuk Nintendo Switch. Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kalian akan menjadi joki kuda.

Champion Jockey adalah seri action game yang membuat kalian jadi joki kuda dengan target menjadi nomor 1 di dunia balapan kuda. Game ini adalah gabungan dari Gallop Racer keluaran Tecmo dan G1 Jockey keluaran Koei.

Dalam Story Mode, kalian akan memulai permainan sebagai pendatang baru di dunia joki dan akan bertanding melawan rival. Tujuan utamanya adalah memenangkan berbagai pertandingan dan menjadi joki nomor 1.

Data dari 107 Japanese Derby dimasukkan ke dalam game ini. Karena game sebelumnya rilis 6 tahun yang lalu, lebih dari 2.500 kuda balap ditambahkan ke dalam game ini.

Ketika menunggangi kuda, ada 3 gaya menunggang:

  • Gallop Racer Style: Gaya yang menekankan pada pentingnya rasa seru. Mudah dimainkan dengan kontrol yang sederhana.
  • G1 Jockey Style: Gaya yang menekankan pada realisme. Bahkan kontrol yang terlihat tidak penting diperlukan.
  • Custom Style: Dalam gaya ini, kalian bisa menggabungkan gaya Gallop Racer dan G1 Jockey sesuka kalian.

Tampilan pemandangan akan berubah sesuai dengan musim dan cuacanya. Terdapat juga balapan dengan rintangan.

Champion Jockey Special memiliki koneksi dengan Winning Post 8 versi Nintendo Switch. Joki yang kalian buat di Champion Jockey Special bisa muncul di Winning Post 8. Sedangkan kuda yang kalian rawat di Winning Post 8 bisa dipindahkan ke Champion Jockey Special.

Champion Jockey Special akan rilis di Jepang pada tanggal 14 September untuk Nintendo Switch. Proses pengerjaan saat ini sudah 80% selesai.

Sumber: Gematsu