PV Baru ‘Tsuredure Children’ Bakal Bikin Kamu Diabetes

June 15, 2017 15:56
PV Baru ‘Tsuredure Children’ Bakal Bikin Kamu Diabetes

Ada 2 PV baru bagi kamu para penggemar yang sudah menunggu-nunggu tayangnya seri anime TsureDure Children (Tsure x Dure Children) di layar kaca. Sebuah PV full dan juga PV pendek akan ditampilkan. PV full-nya juga memperdengarkan lagu tema “Aimaimoko” yang dibawakan oleh Inori Minase.

Yang bakal bikin kamu diabetes dengan hati yang fuwa-fuwa adalah PV keduanya, dengan judul “gadis yang tidak jujur“, PV ini memperdengarkan percakapan antar Yuki Minagawa dengan Jun Furuya. Terutama saat Yuki berkata, “Aku tidak bohong kok pas aku bilang suka sama kamu.

Diungkapkan pula bahwa anime yang berdurasi 15 menit ini akan tayang perdana pada bulan Juli dan ditayangkan di Tokyo MX pada hari Selasa jam 11:15 malam waktu Jepang, Sun TV pada hari Rabu jam 12:15 pagi waktu Jepang, dan di BS11 pada hari Rabu jam 02:15 pagi waktu Jepang. Akan ada detil tambahan yang diungkap pada bulan Juni berkaitan dengan proyek rahasia TsureDure Children.

TsureDure Children merupakan manga 4-panel dengan genre romansa sekolah dan bertema mengenai mereka yang tidak bisa mengungkapkan cinta.

Lebih banyak informasi mengenai Tsuredure Children dapat kamu temukan di artikel-artikel di bawah ini:

Sumber: ANN