Trailer ‘Zwei: The Ilvard Insurrection’ di E3 2017 Pamerkan Aksi & Cerita

June 15, 2017 2:48 am
Trailer ‘Zwei: The Ilvard Insurrection’ di E3 2017  Pamerkan Aksi & Cerita

XSEED Games menayangkan trailer E3 2017 dari “Zwei: The Ilvard Insurrection.” Meski trailer-nya cukup singkat, kalian bisa mengenali langsung cerita dan melihat aksinya seperti apa.

Game ini sebelumnya rilis di Jepang pada tahun 2009 untuk PC dan berupa 3D action RPG dengan judul Zwei II. Salah satu keunikan dari game ini adalah experience system yang berbasis makanan. Ceritanya dimulai ketika seorang putri vampire bernama Alwen du Moonbria menyelamatkan seorang pilot pencari harta karun bernama Ragna Valentine. Tetapi sebagai gantinya, dia harus melakukan kontrak darah. Mereka harus bekerja sama untuk merebut kembali magic milik Alwen dan kastil yang dicuri.

Pertarungan dilakukan secara real-time dan experience system yang unik akan mempengaruhi keputusan kalian. Kalian harus menentukan apakah ingin meningkatkan level atau menabung untuk mendapatkan keuntungan di depan. Ketika bertarung, kalian bisa mengganti karakter yang dikendalikan secara bebas untuk serangan jarak jauh atau jarak jauh. Selain itu, kalian juga bisa membawa pet yang akan membantu kalian pada saat bertarung.

Zwei: The Ilvard Insurrection akan rilis pada musim panas 2017 untuk PC. XSEED juga akan memamerkan game ini di E3 2017 dan bisa dimainkan.

Sumber: Gematsu