Movie Sekuel Seri ‘Chuunibyou’ Menampilkan Sebuah PV Baru

June 16, 2017 17:48
Movie Sekuel Seri ‘Chuunibyou’ Menampilkan Sebuah PV Baru

Channel YouTube milik KyoAni baru saja menampilkan sebuah PV digest atau semacam kompilasi dari season Chuunibyou sebelumnya. Dalam deskripsi dari video tersebut juga dimuat informasi kalau sekuel tersebut berjudul Chuunibyou Demo Koi ga Shitai -take on me-“ dan tayang pada tanggal 6 Januari 2018! Sekuel tersebut akan berupa movie seperti yang sudah diumumkan sebelumnya.

Dalam film ini, Rikka yang kini adalah murid kelas 3 masih memiliki sindrom chuuni-nya. Ujian masuk universitas sudah di ambang tanduk, dan ini adalah liburan musim Semi, Yuuta bersama Rikka masih seperti biasa. Suatu hari, kakak Rikka, Touka mengatakan dia akan membawa Rikka ke Itali bersamanya karena dia harus bekerja, dan merasa mereka harus pindah sebagai keluarga.

Yuuta mengerti maksud Touka, tapi dia berpikir kalau dengan keputusan tersebut Rikka dan dirinya akan terpisahkan. Shinka dan anggota lain mengatakan kalau Yuuta dan Rikka harus “kawin lari” saja, dan kemudian dimulailah drama baru pelarian kedua sejoli ini keliling Jepang.

Torako dikreditkan sebagai pencipta orisinal dari film ini. Tatsuya Ishihara akan kembali untuk menyutradarai film ini bersama Kyoto Animation. Jukki Hanada juga akan kembali dan menulis naskahnya. Kazumi Ikeda akan kembali untuk mendesain karakternya. Nijine juga akan kembali untuk mengkomposisi musiknya. Shochiku akan mendistribusikan filmnya.

Informasi lebih banyak terkait movie Chuunibyou Demo Koi ga Shitai -take on me- dapat kamu temukan via artikel-artikel di bawah ini: