‘Ni no Kuni II’ Detilkan Sistem Pertarungan

June 16, 2017 12:41 pm
‘Ni no Kuni II’ Detilkan Sistem Pertarungan

Level-5 telah merilis informasi terbaru mengenai “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom.” Informasinya mendetilkan sistem pertarungan.

Sistem Pertarungan

Closs-Range Attack

ni-no-kuni-2-battle-1

Serangan standar Evan. Gunakan berbagai serangan dengan kombinasi tombol yang ditekan. Kalian juga bisa menyerang sambil lompat untuk menyerang musuh yang tinggi.

Ranged Attack

ni-no-kuni-2-battle-2

Serangan jarak jauh menggunakan tongkat milik Evan. Ini memungkinkan kalian menyerang musuh dari jauh. Kekuatan serangannya bergantung pada waktu casting-nya.

Skill

ni-no-kuni-2-battle-3

Perhatikan blue gauge di atas HP. Dengan menggunakan gauge ini, kalian bisa menggunakan gauge ini, kalian bisa menggunakan skill seperti Consecutive Slash.

Higgledies Cooperation

ni-no-kuni-2-battle-4

Higgledies adalah rekan yang bisa diandalkan dan memiliki jalinan emosional dengan Evan dan rekan-rekannya. Mereka akan ikut bertarung dan akan mempengaruhi pertarungan.

Higgledies terus bekerja keras meski pada saat bertarung. Mereka bisa memberi berbagai efek seperti menyerang dengan melempar tombak atau memulihkan anggota party yang terluka.

ni-no-kuni-2-battle-skill-higgledies

Dengan mengaktifkan skill, fokuskan kekuatan, kalian bisa meminjam kekuatan Higgledies yang ada di sekitar kalian. Higgledies akan memperkuat kekuatan skill kalian.

Kingmakers

Kingmakers adalah makhluk mistis berukuran besar yang melindungi negara. Dalam Ni no Kuni, kalian harus membentuk kontrak dengan Kingmakers untuk bisa menjadi raja. Semakin kuat negaranya, semakin kuat Kingmakers-nya. Untuk membuat kontrak, kalian harus menyelesaikan ujian yang diberikan Kingmakers.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan rilis pada tanggal 10 November untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu