C3 AFA Berikan Kejutan di Akhir Pekan, fhána Akan Tampil di Indonesia!

June 19, 2017 5:38 pm
C3 AFA Berikan Kejutan di Akhir Pekan, fhána Akan Tampil di Indonesia!

Walaupun daftar lengkap artisnya sudah sempat diumumkan beberapa minggu lalu, namun ternyata ada kejutan bagi para penggemar Anisong di tanah air. Bersamaan dengan pengumuman guest cosplayer yang dilaksanakan pada hari Minggu, diumumkan juga kalau grup musik fhána akan memeriahkan konser Anisong sebagai salah satu band yang akan datang di JI Expo tahun ini.

JOI - fhana datang ke indonesia (2)

fhána adalah grup musik yang terdiri dari 3 produser musik Junichi Satou, Yuxuki Waga, Kevin Mitsunaga dan penyanyi wanita Towana.

Grup ini mendapat debut di bulan Agustus 2013 dengan lagu Que Sera Sera yang digunakan sebagai lagu penutup anime Uchouten Kazoku. Dan di tahun berikutnya, fhána terpilih sebagai 「NEW ARTISTS2014」sebuah penghargaan yang diberikan oleh iTunes untuk pendatang baru paling menarik tahun itu.

Di bulan April 2017, grup ini merilis lagu baru Moon River yang juga digunakan sebagai lagu ending dari serial anime Uchouten Kazoku 2. Termasuk lagu baru mereka, fhána telah memproduksi 11 lagu anime yang kaya akan suara unik yang mewakili berbagai anime-nya.

Selain memproduksi musik, fhána juga aktif melakukan pertunjukkan live di berbagai Jepang juga di luar Jepang.

Lebih banyak informasi terkait gelaran C3 AFA Jakarta 2017 tahun ini dapat kamu temukan via artikel-artikel di bawah ini: