Film Kompilasi Kedua ‘Haikyuu!!’ Akan Mendapatkan Adegan Baru

June 19, 2017 7:19 pm
Film Kompilasi Kedua ‘Haikyuu!!’ Akan Mendapatkan Adegan Baru

Edisi ke 29 majalah mingguan Shonen Jump baru saja menampilkan sebuah key visual baru untuk film kompilasi “Haikyuu!! Concept no Tatakai”. Ini adalah film kedua dari rangkaian film kompilasi Haikyuu!! dan diumumkan pada hari Senin. Selain itu, film ini juga akan menampilkan beberapa adegan baru. Di antaranya adalah Ushijima memberikan pesan kepada pemain Shiratorizawa, dan Tsukishima mengingat-ingat waktu dia berada di training camp.

Berikut ini adalah key visual baru tersebut:

JOI - haikyuu kompilasi kedua (2)

 

Sebelumnya, season pertama dari seri ini juga mendapatkan 2 buah film kompilasi di tahun 2015, tepatnya di bulan Juli dan juga September. Film terbarunya ini akan mengkompilasikan saat mereka melawan SMA Aoba Josai, dan melawan Shiratorizawa Gakuen. Haikyuu!! menceritakan mengenai mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama dan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno yang berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

Film pertamanya ini juga akan memuat adegan-adegan baru, serta apa yang terjadi setelah mereka bertanding melawan SMA Aoba Josai.

Lebih banyak mengenai movie kompilasi Haikyuu!! ini dapat kamu temukan lewat artikel-artikel di bawah ini:

Sumber: ANN