Gameplay ‘Monster Hunter: World’ di E3 2017 Bocor

June 19, 2017 12:38 pm
Gameplay ‘Monster Hunter: World’ di E3 2017 Bocor

Dalam E3 2017, Capcom mengumumkan “Monster Hunter: World” yang mengejutkan banyak penggemarnya. Tetapi sayangnya trailer yang ditayangkan tidak memperlihatkan gameplay-nya dengan detil, terutama di bagian bertarung melawan monster. Sebenarnya Capcom memperlihatkan gameplay-nya dalam ruangan tertutup dan tidak diperlihatkan untuk “warga” internet.

Tetapi tentunya ada pengunjung ruangan tertutup tersebut yang “nakal.” Salah satu pengunjung ruangan tertutup terebut diam-diam merekam video gameplay yang ditayangkan oleh Capcom. Tetapi karena diam-diam, tentunya sudut pengambilan gambarnya kurang nyaman dan banyak adegan yang terlihat gelap.

Meski begitu, gameplay yang ditayangkan durasinya lebih dari 20 menit dan dilengkapi dengan komentator yang menjelaskan aksi-aksi yang terjadi. Kalian tidak perlu khawatir lagi karena sistem pertarungan masih serupa dengan game-game sebelumnya. Tetapi peningkatan yang dihadirkan akan membuat berburu monster jadi lebih seru. Contohnya kini animasi mengambil item dan menggunakan item tidak lagi lama. Lingkungan juga kini menjadi lebih penting. Contohnya adalah kalian bisa melempar batu untuk memancing monster, menghancurkan pohon agar monster terjebak di vine, hingga membawa monster ke sarang Rathalos agar mereka saling bertarung.

Videonya bisa kalian di situs asal China Bilibili. Tetapi karena cukup sulit ditonton karena buffering-nya lambat, kalian bisa menyaksikannya di file MP4 yang di-upload oleh Gematsu. Kalau kalian ingin melihat gameplay-nya dengan jelas, Capcom akan memperlihatkannya besok dalam livestream di Jepang.

Monster Hunter: World dijadwalkan akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC tetapi rilisnya belakangan.

Sumber: Gematsu