‘NTR: Netsuzou Trap’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Terbarunya

June 19, 2017 12:50
‘NTR: Netsuzou Trap’ Perdengarkan Lagu Tema Lewat PV Terbarunya

Setelah sebelumnya penyanyi serta lagu tema untuk adaptasi anime NTR: Netsuzou Trap” diumumkan, pada hari Senin ini lagu berjudul “Blue Bud Blue” tersebut diperdengarkan lewat PV kedua di bawah.

Ai Kakuma akan memainkan peran dari Yuma Okasaki, dan Hiromi Igarashi akan berperan sebagai Hotaru Mizushima. Daisuke Ono akan memainkan peran pacar Hotaru, Fujiwara yang mencurigai adanya hubungan gelap antara kedua wanita tersebut. Ryota Ohsaka akan memainkan peran Takeda, yaitu pacar dari Yuma.

Anime pendek (10 menit) yang akan tayang perdana pada 5 Juli ini akan melibatkan Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!!) akan dipercayai dengan kursi sutradara untuk anime tersebut bersama studio Creators in Pack. WORDS in STEREO dan Yuuichi Uchibori (Bernard Jou ni Iiwaku) akan menulis naskah untuk seri ini. Masaru Kawashima (Soul Eater) akan mendesain karakternya.

Naoko Kodama memulai seri ini pada tahun 2014 di majalah Comic Yuri Hime dimana Ichijinsha telah menerbitkan manga kompilasi keempatnya pada tanggal 18 April kemarin.

Sumber: ANN