‘Tokyo Clanpool’ Detilkan Cerita, Karakter Utama

June 19, 2017 14:24
‘Tokyo Clanpool’ Detilkan Cerita, Karakter Utama

Compile Heart telah membuka situs resmi dari “Tokyo Clanpool,” dungeon RPG terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Dengeki PlayStation.

Situsnya mengungkapkan informasi perdana yang mendetilkan cerita dan juga memperlihatkan tampilan ke-4 karakter utama.

Cerita

Di Tokyo pada masa depan yang tidak terlalu jauh, sebuah kota terbalik yang misterius tiba-tiba muncul dari langit.

Sebuah menara muncul dari kotanya dan terhubung ke National Diet Building. Menara ini dikenal sebagai Dark World Diet Tower, dan monster-monster mulai berdatangan ke Jepang melalui menara ini.

tokyo-clanpool-cerita-karakter-2

Jepang, yang mengalami kerusakan besar dan terisolasi dari dunia luar, mendirikan organisasi baru untuk membangun kembali kepemerintahan yang sudah hancur dan bertarung melawan monster.

Organisasinya bernama “Cyber Tactics Cabinet.”

Gadis yang menjadi perdana menteri pertama dari kabinet baru ini pergi ke Dark World Diet Tower demi menyerang musuh langsung pada intinya.

Memimpin kabinet sebagai “Battle Prime Minister,” dia pergi ke Dark World Diet Tower dengan dukungan dari warga Jepang.

Karakter

Natsume Kannuki (seiyuu: Manami Numakura)

tokyo-clanpool-cerita-karakter-3

Sang tokoh utama, dan merupakan perdana menteri yang ceria dan selalu positif. Dia adalah anggota dari tim Diet Member Dolls. Dia kadang kasar dan ceroboh, sehingga sering dimarahi oleh Chiyo. Dia menyukai spotted garden eel dan mengkoleksi plushie.

Chiyo Saionji (seiyuu: Yoko Hikasa)

tokyo-clanpool-cerita-karakter-4

Anak dari perusahaan besar Jepang “Saionji Conglomerate” dan bertugas sebagai Chief Cabinet Secretary. Dia juga anggota dari Diet Member Dolls. Dia cukup keras kepala dan benci hal yang salah. Dia berusaha menjadi lebih baik agar diakui oleh pamannya yaitu Yoshitoki.

Hotaru Urushihara (seiyuu: Aimi Tanaka)

tokyo-clanpool-cerita-karakter-5

Dia bertugas sebagai Minister of State for Defense tetapi kurang percaya diri dan selalu gelisah. Dia juga adalah anggota dari Diet Member Dolls. Dia adalah orang yang pemalu dan sering memendam opininya sendiri. Dia juga selalu memperkirakan perasaan dari orang-orang di sekitarnya.

Mikuri Kirigakure (seiyuu: Aya Uchida)

tokyo-clanpool-cerita-karakter-6

Gadis keturunan orang asing luar Jepang. Dia adalah gadis yang sopan dan penampilannya menenangkan. Dia bertugas sebagai Minister of Foreign Affairs dan juga bagian dari Diet Member Dolls. Dia menyukai kebudayaan Jepang, tetapi merasa perasaan tersebut mulai berkurang. Pakaian sehari-harinya adalah berupa pakaian miko. Dia sebenarnya keturunan ninja yang terkenal.

Tokyo Clanpool dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu