‘Tokyo Clanpool’ Tentukan Tanggal Rilis di Jepang

June 20, 2017 14:24
‘Tokyo Clanpool’ Tentukan Tanggal Rilis di Jepang

Majalah Dengeki PlayStation edisi terbaru mengumumkan bahwa “Tokyo Clanpool” akan rilis di Jepang pada tanggal 5 Oktober.

Di Tokyo pada masa depan yang tidak terlalu jauh, sebuah kota terbalik yang misterius tiba-tiba muncul dari langit. Sebuah menara muncul dari kotanya dan terhubung ke National Diet Building. Menara ini dikenal sebagai Dark World Diet Tower, dan monster-monster mulai berdatangan ke Jepang melalui menara ini. Demi menghadapi para monster, Jepang mendirikan pemerintahan baru yang dipimpin oleh Natsume Kannuki sebagai perdana menteri. Dia bersama gadis lainnya yang ikut menjadi kabinet menteri harus menjelajahi menara tersebut.

Dengeki PlayStation juga mengungkapkan detil mengenai powered-up form dari para heroine bernama Holy Manifestation Mode. Pada saat bertarung, para gadis akan mengenakan Digi-Skin. Dengan mengubahnya ke Holy Manifestation Mode. tubuh karakter akan dikelilingi aura dan memperkuat dirinya. Majalah tersebut memperlihatkan perbedaan tampilan dari ketiga wujud tersebut.

Berikut adalah Natsume dalam 3 tampilannya:

Standard

tokyo-clanpool-tanggal-standard

Digi-Skin

tokyo-clanpool-tanggal-digi-skin

Holy Manifestation Mode

tokyo-clanpool-tanggal-holy

Terakhir, majalah tersebut sedikit mengungkapkan detil mengenai sistem Gadgeteer. Dikatakan sistem ini penting dalam Holy Manifestation Mode. Gadgeteers adalah cyber spirit dengan tema gadget yang didesain oleh ilustrator ternama. Berikut adalah satu Gadgeteer-nya.

tokyo-clanpool-tanggal-gadgeteer

Tokyo Clanpool akan rilis untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu