Capcom Ungkap Gameplay ‘Monster Hunter: World’ yang Terlihat Jelas

June 21, 2017 6:08 pm
Capcom Ungkap Gameplay ‘Monster Hunter: World’ yang Terlihat Jelas

Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, Capcom akhirnya memperlihatkan gameplay dari “Monster Hunter: World” dalam presentasi khusus di Jepang yang ditayangkan secara live.

Gameplay-nya yang dipamerkan sama dengan gameplay diperlihatkan dalam E3 2017 dalam ruangan tertutup. Tetapi tentunya kini terlihat lebih jelas karena berupa direct-feed. Kalian bisa melihatnya mulai menit 46:35 hingga 01:11:17.

Trailer-nya dimulai di base camp dengan seorang karakter perempuan yang memberi instruksi kepada kalian. Tentunya gameplay-nya berfokus pada fitur baru seperti mencari jejak melalui Scout Flies, menggunakan Slinger untuk berinteraksi dengan lingkungan, hingga pertarungan antara Anjanath dengan Rathalos bersama pemain lain.

Capcom juga mengungkapkan berbagai detil melalui presentasi dan tanya jawabnya. Tetapi detil yang terungkapkan tidak berbeda banyak dengan informasi yang sudah terungkap sebelumnya. Tetapi salah satu informasi penting yang terungkap adalah mengenai permainan online. Sebelumnya beredar rumor bahwa ada biaya langganan bulanan khusus untuk game ini, tetapi Capcom memastikan bahwa kalian hanya memerlukan PlayStation Plus untuk bermain online di PlayStation 4. Kemungkinan versi Xbox One juga memerlukan langganan Xbox Live Gold, sedangkan versi PC kemungkinan tidak memerlukan biaya langganan khusus.

Monster Hunter: World akan rilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada awal 2018. Game ini juga akan rilis di PC, tetapi belakangan. Di Jepang, game ini eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu