‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX’ Siap Hadir dalam Bentuk Disc untuk PS4

June 21, 2017 3:00 pm
‘Hatsune Miku: Project Diva Future Tone DX’ Siap Hadir dalam Bentuk Disc untuk PS4

Lewat Weekly Famitsu edisi pekan ini, Sega mengumumkan game Hatsune Miku terbaru yang berjudul “Hatsune Miku: Future Diva Future Tone DX” untuk PlayStation 4.

Game ini adalah versi disc dari Hatsune Miku: Project Diva Future Tone yang sebelumnya hanya rilis dalam bentuk digital saja. Tentunya versi disc ini akan berisikan seluruh lagu, termasuk lagu DLC dan lagu baru.

Total lagu dalam game ini adalah 237 lagu dan terdapat 396 module yang bisa kalian nikmati. Lagunya terdiri dari 127 dari Future Sound, 95 lagu dari Colorful Tone, dan 12 lagu dari DLC Encore Pack. Ada 3 lagu baru, dan salah satunya adalah Ghost Rule karya DECO*27.

Salah satu fitur barunya adalah Promotional Video Photographing. Sayangnya detilnya tidak terungkap. Sedangkan salah satu module baru-nya adalah Hatsune Miku 10th Anniversary Commemoration Module yang dideasin oleh Mari Shimazaki, desainer karakter Bayonetta.

hatsune-miku-project-diva-future-tone-dx

Sega juga menyiapkan limited edition bernama Memorial Pack. Paket ini dilengkapi dengan lebih dari 200 video klip dan ke-6 video opening dari Hatsune Miku: Project Diva untuk PSP hingga Hatsune Miku: Project Diva X untuk PS4. Seluruh kontennya tersimpan dalam 3 Blu-ray Disc.

Sega menawarkan bonus pre-order berupa Special Mini Soundtrack CD yang berisikan 12 lagu yang berupa background music dan clear single dari game-nya.

Hatsune Miku: Future Diva Future Tone DX akan rilis di Jepang pada tanggal 22 November untuk PlayStation 4. Proses pengerjaannya saat ini sudah 83,1 persen selesai.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.