Mikako Komatsu akan Membawakan Lagu Ending ‘Ballroom e Youkoso’

June 21, 2017 11:43 am
Mikako Komatsu akan Membawakan Lagu Ending ‘Ballroom e Youkoso’

Setelah sebelumnya memperdengarkan lagu opening-nya lewat PV, kali ini situs resmi dari adaptasi anime Ballroom e Youkoso” mengumumkan bahwa Mikako Komatsu akan menyanyikan lagu ending yang berjudul “Maybe the next waltz.”

Anime ini akan tayang pada 8 Juli nanti di Jepang, namun pada acara Anime Expo tanggal 2 Juli di Los Angeles nanti, akan diadakan penayangan awal.

Seri ini menceritakan tentang Tatara Fujita yang setelah ditolong oleh penari profesional bernama Kaname Sengoku, tertarik untuk berdansa di studio milik Sengoku. Setelah bertemu dengan berbagai penari profesional lain yang unik dan menyadari bakatnya dalam menari dan membaca pasangan dansanya, Tatara tertarik untuk berdansa secara profesional.

Yoshimi Itazu (Den-noh Coil) akan menyutradarai seri ini di Production I.G. Kenichi Suemitsu (Touken Ranbu) akan mengerjakan naskahnya, Yuuki Hayashi (Boku no Hero Academia) akan mengatur musiknya dan Takahiro Kishida (Haikyu!!) akan mengerjakan desain karakternya.

Melihat PV dan karakter yang sudah diperkenalkan sejauh ini, kemungkinan besar cerita untuk season ini hanya akan sampai ke Tenpei Cup saja.

Sumber: ANN