Tayangkan Trailer Perdana, ‘.hack//G.U. Last Recode’ Umumkan Versi Inggris

June 21, 2017 6:41 pm
Tayangkan Trailer Perdana, ‘.hack//G.U. Last Recode’ Umumkan Versi Inggris

Bandai Namco baru saja menayangkan trailer perdana dari “.hack//G.U. Last Recode” di Jepang. Di saat yang bersamaan, mereka juga mengumumkan versi Inggris.

Trailer yang ditayangkan sayangnya lebih cocok disebut sebagai teaser trailer karena tidak memperlihatkan banyak detil cerita atau gameplay, hanya memperlihatkan cuplikan adegan dan berbagai singkatan dari G.U. Tetapi trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan form baru Haseo yang belum pernah terlihat sebelumnya.

.hack//G.U. Last Recode adalah remaster dari trilogi .hack//G.U. Vol.1//Rebirth, .hack//G.U. Vol.2//Reminisce, dan .hack//G.U. Vol.3//Redemption. Tentunya ada peningkatan grafis seperti resolusi 1080p, dukungan widescreen 16:9, tetapi juga ada peningkatan gameplay dan fitur baru. Salah satu fitur barunya adalah Cheat Mode apabila kalian ingin menikmati ceritanya saja dan memulai game-nya dengan full stats.

Trailer versi Amerika menghadirkan suara Haseo dalam bahasa Inggris, tetapi trailer versi Eropa menghadirkan suara Haseo dalam bahasa Jepang. Bandai Namco cabang Jerman telah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan menghadirkan dual voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.



.hack//G.U. Last Recode versi Inggris akan rilis pada akhir 2017 untuk Playtsation 4 dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu