Mistwalker Umumkan ‘Terra Battle 2’ dan ‘Terra Wars’ untuk Mobile & PC

June 22, 2017 11:53 am
Mistwalker Umumkan ‘Terra Battle 2’ dan ‘Terra Wars’ untuk Mobile & PC

Mistwalker baru saja mengumumkan dua game baru buatan mereka, game pertama adalah Terra Battle 2″ yang akan rilis pada musim panas tahun ini dan Terra Wars” yang tanggal rilisnya belum diketahui.

Terra Battle 2

Game F2P untuk Mobile dan PC ini merupakan hasil kerjasama antara Mistwalker dan Silicon Corp. Gameplay-nya masih berupa grid-based strategy namun kalian hanya bisa membawa 4 unit, bukan 6 seperti game sebelumnya. Progresi kekuatan akan bergantung pada equip dan Guardian tiap unit.

Cerita game ini direncanakan sepanjang 50 chapter, dimana Hironobu Sakaguchi akan mendistribusikan chapter baru tiap minggunya pada hari Jumat.

Terra Wars

terra wars visual

Game F2P yang juga untuk Mobile dan PC ini merupakan hasil kerjasama antara Mistwalker dan Arzest. Dimana para karakter dianimasikan dengan teknologi Claymation. Melihat karakter pada screenshot diatas, nampaknya kita akan bisa memainkan karakter dari game pertamanya. Genre serta tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Pesan dari Hironobu Sakaguchi

“Terra World.”

Ini adalah langkah awal untuk sebuah seri baru — Terra World.

Setelah kesuksesan Terra Battle (Terra Battle 1), Saya menciptakan Terra Battle 2 dan Terra Wars. Keduanya memiliki dasar yang sama dengan Terra Battle, namun mereka memiliki gameplay, cerita dan dunia yang baru.

Saya ingin membuatnya seperti Final Fantasy, dimana tiap seri akan menawarkan suatu pengalaman yang unik dan berbeda tiap game-nya.

Ya, saya memang sudah tua dan dianggap sebagai legenda industri, namun saya masih ingin aktif berkreasi. Sampai hari dimana saya pensiun, saya berharap bisa membuat sembilan pengalaman untuk Terra World. (Sama seperti saat saya membuat sembilan seri Final Fantasy.)

Saya masih tetap akan berkerja pada Terra Battle, dengan update untuk gameplay dan cerita yang sudah direncanakan. Saya berterimakasih atas dukungan kalian untuk Terra Battle, Terra Battle 2, dan Terra Wars.

Produser Hironobu Sakaguchi
Juni 21, 2017

Sumber: Gematsu