7 Menit Gameplay ‘The Lost Child’ Terungkap

June 23, 2017 5:00 pm
7 Menit Gameplay ‘The Lost Child’ Terungkap

Kadokawa Games dan Crim memperlihatkan gameplay perdana dari “The Lost Child” dalam livestream Dengeki Online episode terbaru. Selain itu, beberapa detil gameplay terbaru juga terungkap.

Astral Strengthening

Kalian akan bisa memperkuat Astral yang kalian tangkap pada saat bertarung. Ada 3 tipe Astral: Angel, Demon, dan Fallen Angel.

Pada saat bertarung, ada kemungkinan yang pasti yang memungkinkan Astral yang sedang kalian gunakan untuk mempelajari skill baru.

Astral akan naik level dengan memberikan karma kepadanya. Karma bisa didapatkan dari pertarungan dan ada 3 tipe: biru (Angel), merah (Demon), dan ungu (Fallen Angel). Kalian harus memberikan karma sesuai dengan tipe Astral yang diperkuat agar efektif.

Ketika Astral mencapai level maksimal, dia bisa berubah (ditulis “SINka”) ke bentuk berikutnya.

Skill Exchange

Kalian bisa menukar skill yang kalian pelajari pada saat bertarung dengan Astral lainnya. Tetapi kalian hanya bisa melakukan pertukaran jika nilainya sebanding.

Initialization

Astral akan kembali ke level 1. Meski begitu, status awalnya akan jauh lebih tinggi dari status sebelumnya, jadi kalian bisa membuat Astral jauh lebih kuat. Dengan memanfaatkan Initialization dan Skill Exchange, kalian bisas membuat Astral yang lemah menjadi sangat kuat.

Countless Dungeons Awaint in the Post-Game

the-lost-child-gameplay

Setelah kalian menamatkan game-nya, kalian bisa akan mengakses konten post-game bernama “Blasphemous End R’lyeh 47°09’00.0″S, 127°43’00.0″W.” Semakin dalam kalian masuk ke dungeon ini, semakin kuat musuh-musuhnya. Jadi, kalian harus memperkuat para Astral dengan efektif untuk bisa menyelesaikan. Pada sesi uji coba, timnya memerlukan waktu lebih dari 300 jam untuk menyeleasikan dungeon ini.

The Lost Child akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlaytStation Vita.

Sumber: Gematsu