Piyama Bertema ‘China Dress’ Menjadi Populer di Antara Netizen Jepang

June 23, 2017 3:50 pm
Piyama Bertema ‘China Dress’ Menjadi Populer di Antara Netizen Jepang

Perhatian: Artikel ini akan mengandung gambar-gambar yang tidak cocok dilihat oleh kamu yang masih dibawah umur, atau belum merasa dewasa. Harap melanjutkan membaca artikel ini dengan kesadaran penuh akan informasi tersebut, terima kasih.

Tren fashion Jepang itu memang suka yang aneh-aneh, mulai dari sweater dengan lubang intiplingerie berbentuk kucing, sweater dengan punggung terbuka, dan masih banyak lagi. Namun tidak hanya sweater saja, mereka kadang juga suka tertarik dengan pakaian-pakaian lain, dan di antaranya adalah piyama. Jepang sudah mengeluarkan piyama-piyama unik, mulai dari yang normal seperti piyama bertema sailor fuku, sampai ke yang aneh-aneh seperti piyama bermotif Kyojin.

Kali ini, piyama yang menjadi tren adalah piyama dengan tema China Dress, piyama tersebut mengambil tema Cheongsam dengan bahan yang cukup tipis dan sepertinya enak untuk dipakai tidur. Piyama tersebut juga sedikit tembus pandang, mungkin itulah yang membuatnya sudah mendapatkan lebih dari 10.000 retweet saat artikel ini ditulis.

Netizen Jepang tentu saja mengomentari piyama ini, komentar-komentarnya banyak yang mengatakan kalau mereka ingin membelinya karena ‘kawaii‘ atau imut. Namun seorang pengguna Twitter dengan nama Ken menyimpulkan pendapat saya untuk piyama ini. “Piyama gaya china dress ini simpel, tapi yabai.

Bila kamu tertarik dengan piyama ini, mungkin kamu harus menunggu sampai mereka membuat lagi, karena di Amazon Jepang piyama ini sudah out of stock. Semangat sekali orang-orang Jepang ini.

Masih ingin melihat tren-tren fashion aneh dari Jepang? Lihat saja artikel-artikel di bawah ini: