‘Megadimension Neptunia VIIR’ Tayangkan Trailer Perdana & Video Gameplay

June 30, 2017 16:56
‘Megadimension Neptunia VIIR’ Tayangkan Trailer Perdana & Video Gameplay

Dengeki Online telah merilis 2 buah video gameplay dari “Megadimension Neptunia VIIR.” Di saat yang bersamaan, Compile Heart juga merilis trailer perdana dari remake Megadimension Neptunia VII yang dilengkapi dengan elemen VR ini.

Trailer-nya dipandu langsung oleh Neptune yang seiyuu-nya adalah Rie Tanaka. Dia memperkenalkan berbagai fitur game ini mulai dari cerita, karakter, gameplay, hingga Memorial Edition yang berisikan berbagai konten.

Sistem pertarungan di Megadimension Neptunia VIIR cukup berbeda dari Megadimension Neptunia VII. Serangan dan aksi lainnya kini tampil sebagai “Special,” “Form,” “Item,” dan “Partner” yang bisa kalian akses melalui d-pad. Lingkaran digunakan untuk Combo sedangkan Kotak digunakan untuk Defense.

Sedangkan event VR dalam game ini ada 2 macam yaitu Scenario VR Event dan Everyday VR Event. Scenario VR Event akan terjadi seiring kalian memainkan cerita utama game-nya. Sedangkan Everyday VR Event menggambarkan kehidupan sehari-hari dari ke-4 goddess (Neptune, Noire, Blanc, dan Vert). Kalian akan bisa menikmati event-event ini meski tidak memiliki PlayStation VR.

Megadimension Neptunia VIIR akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Agustus untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.