Tentukan Tanggal Rilis, ‘Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi’ Ungkap Detil Gameplay

June 30, 2017 2:33 pm
Tentukan Tanggal Rilis, ‘Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi’ Ungkap Detil Gameplay

Bandai Namco mengumumkan bahwa “Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi” akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November. Bersamaan dengan ini, mereka mengungkapkan banyak detil game-nya, termasuk limited edition untuk game yang visualnya mirip dengan anime-nya ini.

Cerita

Ujian akhir semester telah berakhir dan Magical Academy akhirnya memasuki liburan musim panas. Di saat yang sama, suara para anggota klub jurnalis terdengar. Berita utama mereka adalah “The Seven Wonders of Luna Nova.”

Berbagai fenomena misterius terjadi di Luna Nova yang disebabkan oleh Seven Wonders, yang sudah dirumorkan selama ratusan tahun.

Dan apa “sihir terlarang” yang berada dibalik Seven Wonders?

Petualangan baru bagi Akko dan teman-temannya dimulai.

Sistem

Visual Harmony System

little-witch-academia-screenshot-detil-1

Para karakter bergerak layaknya seperti dalam anime menggunakan Visual Harmony System yang unik dari game ini. Transisi antara ekspresi dan karakter terjadi secara seamless.

Adventure Part

Exploration

little-witch-academia-screenshot-detil-2

Kendalikan Akko dengan bebas dan jelajahi seluruh penjuru dari Magical Academy, termasuk kelas, kafetaria, dan perpustakaan. Kalian akan bisa menikmati kisah orisinal dan mengungkapkan misteri dibalik Seven Wonders.

Battle System

Side-scrolling Action

little-witch-academia-screenshot-detil-3

Nikmati sistem orisinal berupa side-scrolling action yang memungkinkan kalian menggunakan sihir ketiga karakter untuk menyelesaikan stage dengan cara mengalahkan boss. Stage-nya juga dipenuhi dengan gimmick seperti pintu rahasia dan kotak harta karun.

Magic and Special Moves



Nikmati pertarungan bergaya anime dengan tangan kalian sendiri. Tembak shining arrow menggunakan Shiny Rod.

Bonus Pre-Order

little-witch-academia-screenshot-detil-5

Bonus pre-order adalah kode download untuk memainkan game PS4 spesial berjudul Sorcery Soldier Grand Charion, yang menampilkan Grand Charion yang pertama kali tampil di episode 18 serial anime-nya.

Limited Edition

little-witch-academia-screenshot-detil-6

Paket seharga 11.110 Yen ini berisikan:

  • Game Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi
  • Boks khusus yang digambar oleh Trigger
  • Blu-ray disc berisikan konten spesial
  • Drama CD
  • Art book
  • Game original Chariot card

Bandai Namco akan mengadakan livestream “Little Witch Web Academia” yang membahas anime dan game-nya. Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 23 Juli pukul 18:00 WIB di YouTube dan Niconico. Kemungkinan besar informasi lebih lanjut game-nya akan terungkap.

Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi akan rilis untuk PlayStation 4. Versi Inggris tidak ada kabar, tetapi mengingat anime-nya terkenal di luar Jepang, ada kemungkinan game-nya mendapatkan versi Inggris.

Sumber: Gematsu