Game April Mop Arika ‘Mystery Fighting Game’ Bisa Dimainkan di Evo 2017

July 2, 2017 1:12 pm
Game April Mop Arika ‘Mystery Fighting Game’ Bisa Dimainkan di Evo 2017

Arika mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan “Mystery Fighting Game” dalam Evo 2017, turnamen game fighting terbesar di dunia. Game ini pertama kali diumumkan pada April Mop tahun ini.

Kalian yang berada di Amerika akan bisa mencoba game ini secara langsung dengan mengunjungi booth #111 pada tanggal 14 dan 15 Juli secara gratis. Tujuan dipamerkannya game ini adalah untuk menguji sistem baru bernama “Gougi.” Game-nya hanya bisa dimainkan dalam VS Mode, jadi setiap giliran akan dimainkan oleh 2 pemain. Karakter yang bisa dimainkan adalah Hokuto, Kairi, dan Garuda. Arika akan menyiapkan formulir online untuk mengumpulkan feedback.

Karena game-nya pertama kali diumumkan tepat pada saat April Mop, sebagian besar orang mengira ini adalah game bohongan. Tetapi mereka langsung mendemonstrasikan game ini di hari tersebut dan bisa dimainkan oleh publik. Ada kemungkinan detil perdana game-nya akan diungkapkan dalam Evo 2017. Simak trailer yang ditayangkan pada April Mop kalau kalian belum lihat pada video di atas.

Evo 2017 akan berlangsung di Las Vegas pada tanggal 14-16 Juli.

Sumber: Gematsu