NIS America Tayangkan Trailer Baru ‘Danganronpa V3’ & ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ di Anime Expo 2017

July 2, 2017 14:05
NIS America Tayangkan Trailer Baru ‘Danganronpa V3’ & ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ di Anime Expo 2017

NIS America telah menayangkan 2 buah trailer terbaru dari 2 game mereka dalam Anime Expo 2017. Game yang dimaksud adalah “Danganronpa V3: Killing Harmony” dan “Ys VIII: Lacrimosa of Dana.”

Danganronpa V3: Killing Harmony

Danganronpa V3 menghadirkan 16 karakter baru yang kembali diculik dan terjebak dalam sebuah sekolah. Di sana, mereka harus memainkan permainan mematikan. Mereka harus membunuh murid lain tanpa ketahuan, kemudian akan diadakan Class Trial untuk mencari pembunuhnya. Apabila ketahuan, sang pembunuh akan mendapatkan hukuman. Class Trial dalam game ini mendapatkan 2 fitur baru yang akan membuat proses debat menjadi lebih seru. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 26 September untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu

Ys VIII: Lacrimosa of Dana

Sedangkan trailer untuk Ys VIII: Lacrimosa of Dana berjudul Mysteries of the Isle. Trailer ini menyoroti tentang Adol, tokoh utama game ini, yang legendaris dan juga mengenai pulau yang penuh misteri. Adol dan penumpang kapal lainnya terdampar di pulau yang dipenuhi banyak monster ini. Sekarang, mereka harus bertahan hidup sambil memecahkan misteri pulaunya. Di sisi lain, Adol juga terus memimpikan seorang gadis berambut biru misterius bernama Dana yang berada di dunia lain yang tidak dikenalnya. Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan rilis pada tanggal 12 September untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu