Tayangkan Trailer Baru, Jadwal Rilis ‘Touhou Kobuto V: Burst Battle’ Diundur

July 2, 2017 12:56 pm
Tayangkan Trailer Baru, Jadwal Rilis ‘Touhou Kobuto V: Burst Battle’ Diundur

NIS America telah merilis trailer terbaru dari “Touhou Kobuto V: Burst Battle” yang memperlihatkan gameplay-nya. Tetapi mereka mengumumkan berita buruk bahwa game-nya harus diundur lagi.

Game ini awalnya akan rilis pada tanggal 4 Juli, tetapi kemudian diundur ke 5 September. Sekarang, jadwal rilisnya harus diundur ke 10 Oktober. NIS America menjelaskan bahwa pengunduran ini dilakukan untuk mengakomodasi proses produksi game-nya di pabrik.

Game ini dimulai ketika Reimu sedang menghabiskan waktu di Hakurei Shrine seperti biasa, tetapi kemudian sejumlah orang yang datang ke kuil mengatakan ada rumor bahwa vampire bekerja sama dengan yokai untuk menyerang manusia. Khawatir akan hal ini, Reimu pun pergi ke Scarlet Devil Mansion untuk mencari informasi.

Touhou Kobuto V adalah 3D fighting action game 1 lawan 1 yang pemain akan bertarung dalam arena 3D dan membantai musuh menggunakan serangan jarak jauh dan jarak dekat. Selain kontrol yang luas berkat kombinasi tombol, kalian juga bisa melakukan serangan kombo dengan menggunakan cancel.

Versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan rilis dalam bentuk fisik dan digital. Sedangkan versi PlayStation Vita hanya akan rilis dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu