Aksys Games Umumkan Banyak Otome Game dalam Anime Expo 2017

July 3, 2017 10:54
Aksys Games Umumkan Banyak Otome Game dalam Anime Expo 2017

Aksys Games mengadakan panel di Anime Expo 2017 yang mengumumkan banyak game-game baru yang tengah mereka siapkan. Di luar dugaan, hampir setengah game yang mereka umumkan adalah otome game untuk para gamer perempuan.

Creeping Terror



Aksys Games siap menghadirkan versi Inggris dari Creeping Terror buatan Nikkatsu dan Sushi Typhoon Games yang sebelumnya rilis untuk Nintendo 3DS lewat eShop. Versi Inggrisnya akan rilis pada musim gugur untuk Nintendo 3DS dan PC melalui Steam. Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang gadis SMA bernama Arisa. Cerita dimulai ketika Arisa dan teman-temannya tiba di sebuah rumah besar kuno yang dirumorkan ada monster. Tidak lama kemudian, Arisa terbangun di sebuah gua dan hanya sendirian. Sekarang, dia harus menjelajahi gua, terowongan, dan rumah besar kuno untuk mencari jalan keluar.

Sumber: Gematsu

Drive Girls



Setelah rilis di Eropa, Aksys Games kini siap membawa Drive Girls ke Amerika. game ini menghadirkan gadis-gadis yang bisa berubah menjadi supercar. Kelima Drive Girl ini harus bertarung menghadapi musuh yang bernama Bug. Tugas kalian adalah melindungi Sun Island yang menjadi tempat tinggal kalian. Versi Amerika akan rilis pada tanggal 11 Agustus untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Bad Apple Wars

aksys-games-bad-apple-wars

Dalam otome game ini, kalian adalah heroine yang terlibat dalam sebuah kecelakaan di hari pertama masuk sekolah. Ketika sadar, kalian berada di sebuah sekolah yang tidak dikenal. Sekolah ini adalah NEVAEH Academy, sekolah untuk arwah-arwah yang tertinggal setelah kematiannya. Kalau kalian jadi murid yang baik dan mengikuti tata tertib, kalian bisa lulus dan kembali melanjutkan kehidupan. Di tengah perjalanan menuju upacara pembukaan, sang heroine terlibat dalam perang antara murid yang menolak tata tertib sekolah yaitu Deliquent Team Bad Apples dengan anggota Disciplinary Committee. Bad Apple Wars versi Inggris akan rilis pada tanggal 29 September untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Code: Realize ~Bouquet of Rainbow~



Aksys Game siap menghadirkan Code: Realize ~Bouquet of Rainbow~ yang merupakan versi Inggris dari Code: Realize ~Saikou no Hanataba~. Game ini berisikan Code: Realize ~Guardian of Rebirth~ dan Code: Realize ~Future Blessings~ yang sebelumnya rilis untuk PS Vita. Bersamaan dengan ini, Idea Factory juga merilis trailer perdana untuk versi Jepangnya. Code: Realize ~Bouquet of Rainbow~ akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)

7’scarlet

aksys-games-7scarlet

Aksys Games siap menghadirkan versi Inggris dari otome game dari Idea Factory lagi yaitu 7’scarlet. Game ini mengambil setting di sebuah kota yang dikelilingi alam yang indah bernama Okunezato. Setahun yang lalu di kota ini, kakak laki-laki dari sang heroine menghilang tanpa jejak. Suatu hari, pada saat liburan musim panas, Sang heroine Hanamki Ichiko diundang oleh Kagutsuchi Hino, teman masa kecilnya yang seumuran, untuk pergi ke Okunezato utnuk mencari kakaknya. Hino menemukan Forbidden Okunezato Club, sebuah situs yang membahas misteri dan legenda seputar Okunezato. Hino mengajak Ichiko untuk mengikuti offline meeting dari klub ini yang diadakan pada liburan musim panas. Begitu tiba di hotel, Ichiko bertemu dengan staff hotel dan tamu hotel yang ganteng-ganteng. Mereka kini terlibat dalam sebuah misteri.



7’scarlet versi Inggris akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Psychedelica of the Black Butterfly dan Psychedelica of the Ashen Hawk

Aksys Games mengumumkan versi Inggris dari Psychedelica of the Black Butterfly dan Psychedelica of the Ashen Hawk buatan Idea Factory. Psychedelica of the Black Butterfly menceritakan tentang seorang heroine yang terbangun di sebuah rumah besar bergaya Barat dan hilang ingatan. Di tengah kebingungannya, dia diserang oleh sebuah monster dan melarikan diri. Dia kemudian bertemu dengan sejumlah laki-laki yang kondisinya sama dengan dia. Perbedaannya adalah semua laki-laki membawa pistol yang aneh. Mereka harus berpartisipasi dalam Black Butterfly Hunt dan mengumpulkan Kaleidoscope Shards yang dimiliki para monster. Sedangkan Psychedelica of the Ashen Hawk adalah sekuelnya.



Psychedelica of the Black Butterfly dan Psychedelica of the Ashen Hawk akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

SG/ZH School Girls/Zombie Hunter



Aksys Games siap menghadirkan versi Inggris dari SG/ZH School Girl/Zombie Hunter buatan D3 Publisher. Game ini adalah third-person shooter bertemakan zombie yang mengambil setting di dunia Oneechanbara. Game-nya menceritakan sekelompok gadis SMA yang terjebak di sekolahnya yang dipenuhi zombie. Mereka harus bertahan hidup dari serangan berbagai zombie. Versi Inggrisnya akan rilis pada akhir 2017 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Jake Hunter Detective Story: Ghost of the Dusk



Aksys Games mengumumkan versi Inggris dari Jake Hunter Detective Story: Ghost of the Dusk. Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang detektif bernama Jake Hunter. Kalian harus memecahkan misteri pembunuhan seorang gelandangan di rumah besar yang misterius. Pada saat pembunuhan terjadi, ada seorang sosok misterius. Seiring kalian mengejar misterinya, semakin banyak orang yang dibunuh. Ternyata rumah besar tersebut memiliki sebuah misteri yang berbahaya. Versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2018 untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Under Night In-Birth Exe:Late[st]



Aksys Games akhirnya mengumumkan versi Inggris dari Under Night In-Birth Exe:Late[st] buatan Arc System Works dan French-Bead. Ini adalah iterasi terbaru untuk konsol yang menghadirkan berbagai fitur baru, termasuk karakter baru yaitu Enkidu dan Wagner. Versi Inggrisnya akan rilis pada akhir 2017 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Zero Time Dilemma

zero-time-dilemma-ps4-inggris

Aksys Games mengumumkan bahwa Zero Time Dilemma versi PlayStation 4 akan rilis pada tanggal 18 Agustus. Ini artinya rilisnya bersamaan dengan versi Jepangnya. Zero Time Dilemma menceritakan tentang 9 orang yang terjebak dalam sebuah shelter tempat uji coba misi ke Mars. Mereka dijebak oleh Zero yang mengajak mereka untuk bermain “Decision Game.” Tujuan mereka adalah mencari pintu dengan tanda 0 dan membukanya agar bisa bebas. Pintu tersebut dilengkapi password yang sandinya akan diungkapkan satu per satu untuk setiap karakter yang mati. Game ini merupakan entri terakhir dari trilogi Zero Escape karya Kotaro Uchikoshi.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.