Konfirmasikan Game ‘Little Witch Academia’ & ‘Nanatsu no Taizai’ Versi Inggris, Bandai Namco Ungkap Banyak Game di Anime Expo 2017

Dalam Anime Expo 2017, Bandai Namco mengumumkan banyak informasi baru seputar game-game yang mereka kerjakan, termasuk beberapa kejutan seperti pengumuman versi Inggris dari “Little Witch Academia: Chamber of Time” dan “Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia.”

Little Witch Academia: Chamber of Time

Game ini adalah versi Inggris dari Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam. Sesuai dengan judulnya, game ini mengadaptasi serial anime karya Studio Trigger yang berjudul sama. Kalian akan mengendalikan Akko dan teman-temannya yang sekolah di Luna Nova Magical Academy. Tepat sebelum liburan musim panas dimulai, Akko dan teman-temannya mendengar fenomena aneh di Luna Nova berkat Seven Wonders. Sekarang, mereka harus memecahkan misteri ini. Versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018.

Sumber: Gematsu

Code Vein

Bandai Namco kembali merilis video gameplay baru dari Code Vein dalam Anime Expo 2017. Video ini melanjutkan video pengenalan serangan dasar yang ditayangkan dalam E3 2017. Selain bisa melihat aksi senjata pedang, kalian juga bisa melihat aksi senjata tombak yang cocok ketika kalian dikepung musuh karena seranganya sangat lebar. Mereka juga mengungkapkan bahwa karakter perempuan yang mengenakan topi Ushanka yang sudah kalian di informasi-informasi sebelumnya bernama Mia Karnstein dan seiyuu-nya adalah Ai Kayano. Code Vein dijadwalkan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di seluruh dunia.

Sumber: Gematsu

Naruto to Boruto: Shinobi Striker


https://twitter.com/RPGSite/status/881238003741360129

Bandai Namco menayangkan trailer terbaru dari Naruto to Boruto: Shinobi Striker dalam Anime Expo 2017. Trailer ini memperkenalkan fitur-fitur game-nya dan juga mengkonfirmasikan bahwa game ini akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game yang mengadu 2 tim yang masing-masing terdiri dari 4 pemain ini akan menghadirkan opsi voiceover bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Dalam game ini, karakter dibagi menjadi 4 tipe yaitu Attacker, Ranged, Defense, dan Heal. Kalian juga bisa menikmati berbagai mode permainan.

Sumber: Gematsu

Gundam Versus

gundam-versus-anime-expo-2017

Bandai Namco mengumumkan bahwa Gundam Versus versi Inggris akan rilis pada tanggal 29 September. Dalam game ini, kalian akan bisa mengadu Mobile Suit dalam pertarungan 2 lawan 2 atau 3 lawan 3. Ada juga pertarungan melawan boss besar dan kalian semua harus bekerjasama. Sejauh ini, sudah ada lebih dari 90 Mobile Suit yang dipastikan akan hadir dalam game ini.

Sumber: Gematsu

Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia

Tidak lama setelah pengumuman di Jepang, Bandai Namco sekarang mengumumkan versi Inggris dari Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia. Sebenarnya judul Inggrisnya adalah The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia, tetapi saya menggunakan Nanatsu no Taizai agar tidak tertukar dengan seri lain yang berjudul sama tetapi jauh lebih seksi.

Game ini mengadaptasi manga dan anime yang berjudul sama. Kalian akan akan mengendalikan sekelompok orang yang terkenal sebagai The Seven Deadly Sins yang dituduh menjatuhkan Kingdom of Liones dan kini diburu oleh pasukan elit bernama Holy Knights. Game ini dikerjakan oleh Natsume Atari dan kalain bisa menikmati action adventure game yang penuh aksi cepat seperti karya aslinya.

Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia versi Inggris akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4. Game ni mendukung permainan hingga 2 pemain secara offline dan online.

Sumber: Gematsu

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory

Bandai Namco merilis 2 buah video gameplay baru dari Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory di Anime Expo 2017. Video-nya menyoroti gameplay dalam Normal Quest dan juga sistem Domination Battle. Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.