‘Omega Labyrinth Z’ Ungkap Gameplay Appraisal

July 3, 2017 2:41 pm
‘Omega Labyrinth Z’ Ungkap Gameplay Appraisal

D3 Publisher telah merilis video gameplay terbaru dari “Omega Labyrinth Z.” Video kali ini memperlihatkan fitur Appraisal yang terlihat sama seperti fitur-fitur lainnya game ini karena sangat NSFW.

Untuk melakukan Appraisal, kalian harus menaruh obyek yang berbentuk lonjong di belahan oppai karakter-karakter di game ini, seperti melakukan paizuri. Ketika obyeknya menjadi besar, kalian akan bisa melihat isinya. Kali ini kalian bisa mengubah tampilan obyek ketika dibelai oppai dan akan memberi efek yang unik. Contoh efeknya adalah mikrofon akan membuat suara karakter menjadi bergema, sedangkan ebi furai akan membuat karakter berbicara soal makanan.

Videonya dimulai dengan proses Appraisal oleh Urara yang merupakan karakter loli. Setelah itu dilanjutkan ke karakter Rio yang merupakan tokoh utama baru game ini. Proses Appraisal juga bisa dilakukan oleh Yumi yang merupakan penjaga toko serta Pai dan Chichi yang merupakan fairy berwujud kecil. Bahkan kalian bisa melakukan Appraisal pada saat Z Power Mode yang membuat oppai karakter jadi ukuran Z cup yang tidak masuk akal.

Omega Labyrinth Z akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu