Rekaman Gameplay ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ di Anime Expo 2017 Tersebar di Internet

July 3, 2017 16:25
Rekaman Gameplay ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’ di Anime Expo 2017 Tersebar di Internet

Bandai Namco menghadirkan demo “Little Witch Academia: Chamber of Time” yang bisa dimainkan di Anime Expo 2017. Untungnya ada pengunjung yang berbaik hati yang merekam video permainan dan dirilis ke internet.

Demo yang disiapkan hanya memperlihatkan porsi pertarungan, tidak memperlihatkan porsi eksplorasi di sekolahnya. Dari videonya kalian bisa melihat langsung seperti apa pertarungan di game ini. Gameplay-nya mengingatkan akan game beat ’em up klasik.

Game ini mengadaptasi serial anime Little Witch Academia dan menghadirkan cerita orisinal. Game-nya dimulai ketika liburan musim panas akan dimulai dan Akko dan teman-temannya mendengar informasi mengenai fenomena aneh yang terjadi di Luna Nova Magical Academy yang disebabkan oleh Seven Wonders. Kini Akko dan teman-temannya harus mengungkapkan misteri yang terjadi di sekolahnya.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu