‘Tales of the Rays’ Dapatkan Versi Inggris

July 3, 2017 14:32
‘Tales of the Rays’ Dapatkan Versi Inggris

Dalam Anime Expo 2017, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka menyiapkan versi Inggris dari “Tales of the Rays.” Game “RPG tentang mengejar kekuatan dari kebenaran” ini adalah game mobile.

Game ini menceritakan pertumbuhan kedua tokoh utama Ix dan Mileena. Mereka berdua adalah keturunan dari Mirrist, pengguna dari senjata buatan peneliti zaman dahulu yang dapat memanfaatkan kekuatan tanpa batas. Mereka bedua ditugaskan untuk menghidupkan kembali dunianya yang hampir hancur.

Cerita dari game ini ditulis oleh Takumi Miyajima (Tales of Symphonia, Tales of the Abyss), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Hidenori Matsubara (Sakura Wars, Oh My Goddess!, Rebuild of Evangelion). Game ini akan menghadirkan berbagai ciri khas seri Tales seperti sistem 3D Linear Motion Battle, skit dan animasi 3D, berbagai wilayah yang bisa dijelajahi, dungeon, monster, dan juga peta yang open world.

Tales of the Rays versi Inggris dijadwalkan rilis pada musim panas untuk iOS dan Android. Karena ini adalah game mobile, tentunya game-nya bisa dimainkan secara gratis tetapi ada microtransaction.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.