Video Klip Baru ‘Kemono Parade’ dari Seri ‘Kemono Friends’ Ditayangkan

July 3, 2017 16:51
Video Klip Baru ‘Kemono Parade’ dari Seri ‘Kemono Friends’ Ditayangkan

Bagi kamu yang kangen sama seri Kemono Friends, tenang kamu tidak sendiri karena saya juga cukup kangen sama kelakuan para friends yang lugu tersebut. Namun sambil mengisi kekosongan hati, bagaimana bila kita sama-sama melihat video klip baru dari seri tersebut yang berjudul ‘Kemono Parade ~Japari Park Memorial~‘.

Video klip ini muncul di channel YouTube resmi Kemono Friends dan memiliki durasi sepanjang 4 menit. Video klip ini menggunakan cuplikan-cuplikan gambar dari seri mega hit tersebut. Lagu Kemono Parade ini dinyanyikan oleh para pemeran Doubutsu Biscuits dan PPP, bersama dengan Aya Uchida selaku seiyuu dari Kaban.

Lirik dari seri ini ditulis oleh desainer konsep Mine Yoshizaki dan lagunya sendiri dikomposisi oleh halyosy. Bagi kamu yang senang mendengar utaite di jaman dulu, tentu nama halyosy tidak begitu asing di kuping kalian sebagai komposer ataupun penyanyi.

Tentu setelah ini pertanyaan season kedua kapan akan terbit, namun sepertinya belum ada informasi mengenai hal tersebut. Semoga saja season keduanya datang lebih cepat.

Sumber: Crunchyroll