Hideaki Anno Sudah Menduga Kalau Hayao Miyazaki Akan Kembali Bekerja

July 4, 2017 1:43 pm
Hideaki Anno Sudah Menduga Kalau Hayao Miyazaki Akan Kembali Bekerja

Beberapa orang berpengaruh tampil dalam sebuah acara spesial yang diadakan untuk mengantisipasi film Mary and the Witch’s Flower” di hari Sabtu lalu. Mulai dari Hideaki Anno yang terkenal karena seri Evangelion-nya, pendiri Deho Gallery Nobuo Kawakami, dan produser dari film Mary and the Witch’s Flower Yoshiaki Nishimura berbicara di hadapan para pengunjung.

JOI - anno minta maaf karena terlambat final eva (1)

Dalam wawancara tersebut, Anno juga berkomentar mengenai kembalinya Hayao Miyazaki dari pensiunnya untuk mengerjakan sebuah film layar lebar yang baru, walaupun masih dalam tahap proposal. Anno mengatakan kalau “Aku sudah menduganya.” Ternyata tidak hanya Anno saja, namun Kawakami juga sudah menduga kalau Studio Ghibli akan mencari energi-energi baru untuk mengerjakan film tersebut dan Ghibli akhirnya mulai berproduksi lagi.

Acara tersebut berbicara mengenai film Mary and the Witch’s Flower dan gambar-gambar background-nya. Film ini akan tayang tanggal 8 Juli mendatang. Anno mengatakan kalau “penggambaran ruang-ruangnya terlihat bagus.” namun dia menyarankan kalau mereka bisa menggunakan sedikit lebih banyak variasi. Anno percaya kalau film ini bisa menjadi sebuah titik penting dalam karir Hiromasa Yonebayashi dan dia memiliki masa depan gemilang.

Berikut ini adalah beberapa berita terkait pensiunnya Hayao Miyazaki.

Sumber: ANN